Bursa Transfer

Atletico Madrid: Tak Ada Kalinic, Batshuayi Pun Jadi

Kamis, 2 Agustus 2018 09:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Michy Batshuayi saat bermain untuk Timnas Belgia. Copyright: © Getty Images
Michy Batshuayi saat bermain untuk Timnas Belgia.

INDOSPORT.com – Setelah Nikola Kalinic tak kunjung didapatkan, kini striker Chelsea, Michy Batshuayi menjadi target baru Atletico Madrid di musim panas ini.

Batsyuayi pindah bergabung dengan The Blues pada tahun 2016, tetapi pemain asal Belgia itu hanya mencatatkan 18 penampilan di bawha besutan Antonio Conte sebelum dipinjamkan ke Borussia Dortmund selama paruh kedua musim lalu.

Bagi klub Ibu Kota Spanyol itu, mereka ingin mengamankan Batshuayi sebelum kembali dipinjamkan ke klub lain.

Menurut laporan L’Equipe, Atletico telah menawarkan Chelsea harga untuk pemain berusia 24 tahun itu yang berdasarkan data dari Transfermakt dihargai senilai 40 juta euro atau Rp674 miliar.

Sebelumnya, Los Rojiblancos dilaporkan lebih tertarik untuk merekrut penyerang Chelsea lainnya, yakni Olivier Giroud. Namun, tampaknya kini mereka lebih yakin dengan kemampuan Batshuayi yang dianggap lebih cocok dengan gaya permainan dari pelatih Diego Simeone.

Keinginan Atletico untuk mendatangkan Batshuayi karena sebelumnya mereka juga gagal menemui titik temu dengan penyerang AC Milan, Nikola Kalinic.

Proses negosiasi yang alot membuat Atletico mulai merasa bosan hingga akhirnya, mereka mengalihkan perhatiannya ke Batshuayi yang juga turut membela negaranya, Timnas Belgia di Piala Dunia 2018 kemarin.

 

Akankah Indonesia mendapat hukuman dari AFF ataupun AFC? #Indonesia #malaysia #affu16 #PialaAFF #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola dan olahraga terbaru di INDOSPORT