Bursa Transfer

N’Zonzi Lebih Pilih Roma, Barcelona Kesengsem

Kamis, 2 Agustus 2018 10:02 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Steven Nzonzi saat melawan Barcelona. Copyright: © Getty Images
Steven Nzonzi saat melawan Barcelona.

INDOSPORT.comSteven N’Zonzi menjadi magnet sejumlah klub papan atas Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Adalah AS Roma dan Barcelona yang kerap disebutkan saling bersaing untuk mendapatkan pemain asal Prancis itu.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, N’Zonzi belakangan lebih cenderung merapat ke Roma. Gelandang tengah klub Serie A Sevilla tersebut dikabarkan telah menerima tawaran biaya transfer sebesar 40 juta euro (Rp652 miliar).

N’Zonzi nantinya akan mengantongi gaji sebesar 3,5 juta euro (Rp57 miliar) per musim. Pemain berusia 29 tahun itu akan dikontrak hingga empat tahun bersama Roma.

Sayangnya, belum ada kesepakatan resmi di antara Sevilla dan Roma untuk mendatangkan N’Zonzi. Klub Liga Italia itu ingin terlebih dahulu menjual pemain mereka, Maxime Gonalons.

Hal itu dimanfaatkan oleh Barcelona untuk membajak kembali pemain incaran Roma, meski sang pemain telah dilaporkan lebih memilih klub asal Ibu Kota Italia tersebut.

Mereka tengah mencari sosok alternatif setelah kesulitan mendatangkan Willian dari Chelsea. Barcelona juga sempat dikabarkan akan memboyong pemain tengah klub Liga Primer Arsenal, Aaron Ramsey.

 

Inter Milan dikabarkan telah menghubungi agen Modric perihal transfer pemain Kroasia tersebut. Sementara itu Modric sendiri membuka peluang untuk pergi dari Bernabeu. Akankah reuni Ronaldo dan Modric terjadi di Serie A? #modric #ronaldo #intermilan #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT