Bursa Transfer

Presiden Roma Akui Incar Gelandang Pemenang Piala Dunia 2018

Kamis, 2 Agustus 2018 00:24 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Gerry Crisandy
© daily express
Steven Nzonzi, gelandang Sevilla dan Timnas Prancis Copyright: © daily express
Steven Nzonzi, gelandang Sevilla dan Timnas Prancis

INDOSPORT.COM- Presiden AS Roma, James Pallotta, sepertinya sangat tertarik untuk menandatangkan gelandang serba bisa, Steven N’zonzi dari Sevilla. Penampilannya bersama Timnas Prancis ternyata memikat banyak klub elite Eropa.

Roma sendiri cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka membeli lima pemain sekaligus yakni Robin Olsen, Javier Pastore, Bryan Cristante dan Justin Kluivert. Sementara Alisson Becker dan Radja Nainggolan menjadi nama-nama pemain yang dijual.

Meskipun masuk radar I Lupi, N’Zonzi kemungkinan besar tak akan dilepas klubnya karena dianggap menjadi salah satu bek terbaik di Spanyol.

"N'Zonzi adalah binatang buas di lapangan. Dia tidak terlalu tua dan kini berusia 29 tahu. Ia ada dalam kondisi sempurna,” ujar Palota seperti dikutip dari Sportskeeda.

Ia menambahkan, "Tidak pernah ada masalah usia untuk seorang pemain, ini tentang kualitas dan keberlangsungan kesepakatannya."

Meskipun Giallorossi tertarik pada Nzonzi karena gagal mendapatkan Malcom, Pallotta yakin bahwa Roma kini memiliki skuat terkuat selama kepemimpinannya.

 

Nampaknya Indonesia hanya tinggal menunggu waktu soal kapan AFC ataupun AFF akan memberi hukuman atas nyanyian rasis yang bergema saat Malaysia U-16 bertanding. #malaysia #Indonesia #pialaaffu16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on