Liga Spanyol

Ter Stegen: Tanpa Ronaldo, Lawan Madrid Sama Susahnya

Kamis, 2 Agustus 2018 20:18 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Kiper utama Barcelona, Marc-Andre ter Stegen. Copyright: © Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Kiper utama Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

INDOSPORT.COM -  Kiper Barcelona mengungkapkan bahwa Real Madrid akan tetap sulit untuk dikalahkan meski telah ditinggal bintangnya, Cristiano Ronaldo.

Ter Stegen tak mau meremehkan Madrid di musim  2018/2019 meski sang rival telah ditinggalkan topskorer sepanjang masanya yang hijrah ke Italia.

“Saya pikir mereka (Madrid) mempunyai skuat yang luar biasa, seperti tahun-tahun sebelumnya, sama seperti kami (Barcelona). Pertandingan melawan mereka akan sama sulitnya dengan atau tanpa Ronaldo,” kata kiper asal Jerman tersebut, dikutip dari Sportskeeda.

Ter Stegen juga tak menampik bahwa Ronaldo memang pemain yang hebat. Ronaldo juga dianggapnya adalah pemain yang selalu bisa menjadi pembeda dalam setiap pertandingan Madrid.

Kapten Timnas Portugal itu bergabung dengan Juventus bulan ini dengan nilai transfer yang mencapai 112 juta euro (Rp1,8 triliun) setelah menjalani sembilan musim berada di Santiago Bernabeu.

Selama berseragam Los Blancos, Ronaldo telah membawa klub ibukota Spanyol itu meraih dua gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions. Bhakan tiga titel Liga Champions terakhir didapatkannya dalam tiga tahun beruntun.

Rekornya saat bersua Barcelona juga sangat impresif. Dengan dua gol yang ia cetak saat Madrid bermain imbang 2-2 di Camp Nou pada Mei lalu, menjadikan Ronaldo sejajar dengan Alfredo Di Stefano dengan torehan 18 gol di El Classico.

Pemain Myanmar U-16 Gelar Aksi Sujud ke Hadapan Suporter Indonesia

 

Respect! Meski kalah masih sama-sama menghargai. Kalau seperti ini kan enak dilihat ya sobat! #affu16 #TimnasIndonesia #Indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT