Liga Inggris

Willian Masih Mangkir, Maurizio Sarri Mulai Kesal

Kamis, 2 Agustus 2018 15:02 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Gelandang serang Chelsea, Willian. Copyright: © Getty Images
Gelandang serang Chelsea, Willian.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri dilaporkan mulai kesal setelah gelandang asal Brasil milik timnya, Willian menunda kembali ke kamp latihan Chelsea, sebulan setelah Brasil tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Pemain 29 tahun yang diisukan menjadi incaran Barcelona dan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini mendapat waktu istirahat lebih setelah membela Brasil di Rusia.

© Internet
Philippe Coutinho dan Willian saat bermain untuk Timnas Brasil. Copyright: InternetPhilippe Coutinho dan Willian saat bermain untuk Timnas Brasil.

Willian diharapkan mulai bergabung bersama tim London Barat pada Jumat (27/08/18). Namun, dirinya belum juga terlihat di di Cobham (tempat latihan Chelsea) hingga hari ini.

Keterlambatan kedatangan Willian disebut-sebut karena ada masalah paspor, tetapi menurut The Times, alasan itu tidak memuaskan Sarri. 

Pasalnya manajer asal Italia itu berencana akan menggunakan Willian pada laga pembuka Premier League 2018/19 saat Chelsea menghadapi Huddersfield Town minggu depan.

Willian diprediksi besar kemungkinan akan kehilangan pertandingan Community Shield dari Chelsea dengan Manchester City akhir pekan ini.

Sehingga wajar rasanya jika Sarri mulai gusar karena Willian tak kunjung datang. Pasalnya, ia pasti ingin sang pemain datang agar dapat mematangkan skema yang ia inginkan.

 

Akankah Indonesia mendapat hukuman dari AFF ataupun AFC? #Indonesia #malaysia #affu16 #PialaAFF #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola dan olahraga terbaru di INDOSPORT

114