Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan

Jumat, 3 Agustus 2018 06:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan. Copyright: © INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM – Laga pekan ke-19 dari kasta tertinggi sepak bola Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018 akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (05/08/18), pukul 15.30 WIB.

Pertandingan sore nanti akan menjadi pertandingan pertama Bejo Sugiantoro sebagai pelatih tim Bajul Ijo, setelah pelatih kepala Alvredo Stfenao memutuskan mundur beberapa waktu lalu.

Meski bertindak sebagai tuan rumah dan bermain di hadapan puluhan ribu bonek mania, Persebaya harus mewaspadai kecepatan para pemain Persela.

Terlebih pada pertandingan terakhir, Laskar Joko Joko Tingkir mampu melumat tim kuat Persipura Jayapura dengan skor tipis 3-2.

Hasil berbeda justru dirasakan tim tuan rumah, dengan kembali menelan kekalahan telak dari Perseru Serui dengan skor 3-1.

© INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORT

Dilihat dari statistik tiga pertandingan terakhir yang telah dijalani kedua tim, Persela jelas diunggulkan dengan tak pernah merasakan satu kekalahan pun.

Sedangkan Persebaya, kekalahan atas Perseru kemarin membuat mereka gagal mendapat satu poin pun dari tiga laga.

Namun dengan dukungan penuh para bonek, dipastikan para pemain tak ingin kembali meraih hasil negatif dan akan bangkit jika mereka ingin terus tampil di kasta tertinggi Liga 1 musim depan.

Player to Watch

Robertino Pugliara (Persebaya)

© INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan Robertino Pugliara. Copyright: INDOSPORT

Gelandang serang asal Brazil ini memiliki visi bermain yang sangat baik, meski tidak lagi muda namun umpan-umpan terukurnya mampu memanjakan para penyerang Persebaya Surabaya dalam mencetak gol.

Loris Arnaud (Persela Lamongan)

Pengalamannya bermain di kancah Eropa menjadi alasan utama mengapa Persela Lamongan akan menggunakan jasanya di laga kali ini. Absennya Saddil Ramdani untuk mengikuti TC, membuat beban untuk memenangkan pertandingan jatuh kepada dirinya.

© INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan Loris Arnaud. Copyright: INDOSPORT

Dan, hal ini pun tampaknya akan digunakan dengan betul atau sebaik mungkin, guna meraih hati para pendukung Persela dan memperbaiki posisi timnya di klasemen Liga 1.

© INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan Prediksi Indosport. Copyright: INDOSPORT

Deretan pemain kelas dunia yang gagal bersinar bersama Manchester United.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

108