Liga Inggris

Leroy Sane Tak Takut Saling Sikut dengan Riyad Mahrez di Man City

Sabtu, 4 Agustus 2018 13:55 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Lanjar Wiratri
© Sky Sports
Leroy Sane Manchester City Copyright: © Sky Sports
Leroy Sane Manchester City

INDOSPORT.COM - Bintang muda Manchester City, Leroy Sane, mengaku senang bersaing memperebutkan posisinya dengan Riyad Mahrez. Sane sendiri melihat saingannya tersebut sebagai pemain yang berkelas.

Pemain muda terbaik Liga Primer Inggris tersebut menyatakan dirinya mampu bersaing dengan Mahrez pada musim ini. Pemain Jerman itu yakin ia mampu membawa The Citizens meraih gelar juara Liga Champions dan mempertahankan gelar jaura Liga Inggris musim ini.

 

"Saya sangat senang Mahrez dapat satu tim dengan kami, Setiap kami bertanding melawan Leicester City ia selalu merepotkan sektor pertahanan kami," ujar Sane dilasir dari 101 Great Goals

"Sekarang Mahrez telah menjadi bagian dari kami, saya harus mampu bersaing dan mendapatkan banyak ilmu dirinya, Saya menyukai persaingan dan saya sangat senang akan kedatangan dirinya karena dia adalah pemain yang hebat," tambahnya. 

Mahrez sendiri menjadi rekrutan pertama Pep Guardiola untuk menghadapai musim 2018-2019 dengan mahar 60 juta poudsterling atau setara Rp 1,1 triliun. Pemain kelahiran Jerman tersebut lebih sering bermain di sektor bagian kiri, sedangkan Riyad Mahrez lebih banyak main di sektor bagian kanan.

Sebagai informasi,Selain Mahrez dan Sane, Man City juga mempunyai Bernardo Silva, pemain yang biasa beroperasi di sisi sayap.

 

Olahraga Indonesia sedang berduka, salah satu atlet muda Valentinus Nahak meninggal dunia, karena penyakit yang dideritanya selama 6 bulan terakhir. Semangatmu di dunia tinju akan selalu dikenang. #rip #beritaduka #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

120