Liga Italia

Belum Lama Resmi, Caldara Menyesal Gabung ke Milan?

Minggu, 5 Agustus 2018 13:26 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Mattia Caldara, bek tengah anyar AC Milan. Copyright: © Getty Images
Mattia Caldara, bek tengah anyar AC Milan.

INDOSPORT.COM - Mattia Caldara belum lama ini telah resmi bergabung dengan AC Milan. Dirinya dijadikan opsi tukar oleh Juventus yang membawa pulang kembali mantan penggawa mereka, Leonardo Bonucci.

Menariknya, belum ada satu bulan bergabung dengan Rossoneri, Caldara langsung memberikan pernyataan seakan dirinya telah menyesal meninggalkan Juventus.

Salah satu penyesalannya adalah dirinya tidak memiliki kesempatan untuk bermain dengan pemain sepak bola berlabel megabintang, Cristiano Ronaldo.

“Sayang sekali saya tidak punya kesempatan bermain bersama Cristiano Ronaldo, saya juga berharap suatu saat nanti saya ada kesempatan untuk bermain bagi Juventus. Tapi, dalam hidup ini pastinya ada hal-hal buruk yang pasti bisa terjadi,” tandasnya kepada Corriere dello Sport.

Caldara memang tidak pernah sama sekali bermain bagi Juventus sejak didatangkan pada Januari 2018 lalu dari Atalanta.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini saat diboyong Juve dipinjamkan kembali ke Atalanta hingga akhir musim 2017/18.

Sempat bermain di laga pramusim, namun pada akhirnya pemain berusia 24 tahun dilepas ke AC Milan sebagai opsi tukar dengan Bonucci.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

1