Bola Internasional

Casillas Enggan Pensiun di Spanyol

Minggu, 5 Agustus 2018 13:22 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Iker Casillas, kiper FC Porto. Copyright: © INDOSPORT
Iker Casillas, kiper FC Porto.

INDOSPORT.COM - Kiper veteran kelahiran Spayol, Iker Casillas mengatakan bahwa dirinya akan mengkahiri karier bersama klub FC Porto pada musim ini dan tidak ingin kembali ke La Liga Spanyol.

Kontrak pemain berusia 37 tahun tersebut akan habis pada musim depan.

Keputusan Casillas nampaknya sudah bulat dan tidak menginginkan kembali bermain di La Liga Spanyol. "Saya telah menghabiskan hidup saya dalam sepak bola. Saya telah membela dua klub kuat yakni asal Spayol, Real Madrid dan FC Porto. Saya rasa akan lebih baik hanya mempunyai 2 klub dalam hidup saya," ujar Casillas.

"Saat ini saya berada bersama FC Porto. Di sini saya sangat bahagia. Jika kontrak saya tidak diperpanjang maka saya akan mengakhiri karier saya di sini," tambahnya.

Casillas telah membela Real Madrid selama 16 tahun. Penampilanya bersama Los Blancos telah mencapai 724 pertandingan di semua ajang. Casilas sendiri telah menorehkan 264 clean sheet bersama Real Madrid.

Selama berseragam Porto, Casilas telah tampil sebanyak 114 kali penampilan dan telah meraih 55 clean sheet bersama klub raksasa portugal tersebut.

Mbah Mijan Ramal Alasan Timnas Puasa Gelar

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.