In-depth

Community Shield: Chelsea vs Man City, Lebih dari Sekedar Laga 'Uji Coba'

Minggu, 5 Agustus 2018 14:31 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Chelsea vs Manchester City. Copyright: © INDOSPORT
Chelsea vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Chelsea akan menghadapi Man City dalam laga Community Shield 2018. Bagaimana peluang kedua tim untuk meraih gelar pertama di musim ini?

Community Shield menjadi laga pemanasan sebelum Liga Primer Inggris bergulir. Laga yang mempertemukan juara Piala FA melawan juara Liga Primer Inggris tersebut kurang mendapat animo yang baik. 

Community Shield sering dianggap pertandingan yang remeh dan kalah bergengsi dari gelar lain seperti Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Primer Inggris. Community Shield sering dianggap sebagai laga 'uji coba' jelang bergulirnya kompetisi liga. 

Namun dalam pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu (05/08/18) pukul 21.00 WIB ini, akan menjadi ajang bagi Chelsea dan Man City untuk menentukan tim mana yang lebih baik di daratan Inggris. 

Dalam konteks gelar di Community Shield, Chelsea dan Man City sama-sama sudah meraih 4 gelar. Dan laga malam nanti akan menentukan tim mana yang lebih baik di Community Shield antara Chelsea vs Man City. 

Sebelum menyaksikan laga yang diprediksi akan berlangsung seru tersebut, INDOSPORT menyajikan preview pertandingan kedua tim. Berikut ulasannya.