Liga Italia

Higuain Tak Janji Bisa Cetak Banyak Gol untuk Milan

Minggu, 5 Agustus 2018 14:12 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.com - AC Milan resmi mendatangkan Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara dari Juventus musim panas ini. Namun Higuain malah tak janji berikan banyak gol untuk Rossoneri .

Higuain sendiri merasa bahwa bermain untuk AC Milan adalah sebuah kebanggaan. Dirinya juga berharap akan memberikan kontribusi positif bagi skuat merah hitam ini.

Sang striker diboyong ke AC Milan dari klub jawara Serie A Italia itu dengan nilai transfer 28 juta euro atau Rp301 miliar. Harga ini hanya sebuah harga pinjaman.

Sedangkan untuk menjadikan Higuain sebagai permain tetap di Rossoneri, AC Milan telah menyiapkan dana 36 juta euro atau Rp603 miliar musim panas ini.

“Saya berharap untuk membalas semua kepercayaan. Saya sangat berharap untuk petualangan baru ini. Leonardo meyakinkan saya, maka ada pelatih [Gennaro Gattuso] dan skuat yang dapat melakukan hal-hal penting," ungkapnya seperti diansir Football Italia.

Higuain juga bangga saat rekan, pelatih, bahkan penggemar mendukung perekrutan AC Milan atas dirinya. Namun pemain berusia 30 tahun ini belum mau sesumbar soal gol yang akan dirinya ciptakan.

Pasalnya di musim Liga Italia 2015/16, dirinya berhasil mencetak 36 gol di Serie A dan menurutnya itu adalah catatan gol yang sulit untuk dipecahkan.

"Sangat sulit untuk mengalahkan catatan gol saya! Kami berada di awal musim meskipun dan semua orang menentukan sendiri penantang mereka, itu bagian dari keindahan sepak bola," tambahnya.

Pembagian Grup Asian Games 2018 Sepak Bola Putra

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.

297