Bola Internasional

Mahrez: Man City Semakin Dekat untuk Juarai Liga Champions

Minggu, 5 Agustus 2018 15:48 WIB
Penulis: Dananto Riski | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Gelandang Manchester City Riyad Mahrez. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang Manchester City Riyad Mahrez.

INDOSPORT.COM - Riyad Mahrez mengklaim bahwa Manchester City semakin dekat untuk bisa menjuarai Liga Champions, tetapi ia mangaku bahwa para pemain harus tetap bekerja keras dalam mengejar target.

The Citizens memecahkan banyak rekor di Premier League musim lalu dalam perjalanan mendaki gelar juara. Dibawah asuhan Pep Gardiola, City tampil ciamik dengan gaya sepak bola ala Barcelona.

Sayangnya, langkah City harus terhenti kala menghadapi Liverpool di partai semifinal Liga Champions musim lalu.

Berbicara kepada ESPN, Mahrez menyatakan jika perlahan tim barunya itu semakin mendekati gelar juara Liga Champions, "Ya, saya rasa, selangkah demi selangkah, kita semakin dekat ke sana (gelar Liga Champions)."

"Masih sulit (untuk menerima) bahwa kami tidak dapat mencapai lebih dari yang kami lakukan musim lalu. Seperti biasa, ini akan menjadi target kami untuk menjadi lebih baik dalam kompetisi ini."

"Ini sangat sulit karena Anda melihat tim lain dan semua orang berusaha menjadi lebih baik untuk memenangkan musim (2018/19) dan bagaimana menghentikan cara kami bermain. Kami harus bekerja keras untuk menjadi lebih sempurna dalam beberapa situasi," pungkasnya.

Satu-satunya gelar Eropa yang pernah diraih Man City sepanjang sejarah mereka adalah Piala Winners pada musim 1969/70. Sayangnya, kompetisi ini sudah ditutup sejak tahun 1999 silam, sehingga gelar Eropa paling bergengsi yang wajib diboyong oleh Man City jelas Liga Champions.

Pada malam hari nanti, Man City berpeluang mendapatkan gelar pertama mereka di musim 2018/19 ini jika mampu menang atas Chelsea dalam laga Community Shield.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT