Liga Italia

Allegri: Juventus Tak Butuh Lagi Beli Pemain Baru

Senin, 6 Agustus 2018 10:06 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa klub tidak akan lagi membeli pemain baru karena dianggap tim sudah kompetitif dan siap menghadapi musim yang baru.

Hingga kini, Juve telah mempunyai beberapa pemain baru seperti Cristiano Ronaldo, Leonardo Bonucci dan Joao Cancelo. Karena itu, Allegri menegaskan bahwa skuat Juve cukup bagus untuk bersaing di level tertinggi dibanding musim lalu.

"Klub melakukan apa yang harus dilakukan. Tidak ada lebih banyak pemain karena kami sudah kompetitif sekarang. Saya tidak sabar untuk memulai musim dengan semua pemain,” ujarnya seperti dikutip dari Football Italia.

Ia menambahkan, “Senang rasanya bisa melatih Ronaldo, dia pemain terbaik di dunia bersama Messi. Dengan kedatangan Bonucci, kami memiliki lima pemain untuk dua posisi.”

Allegri mengaku keputusan Juventus untuk membeli banyak pemain karena mereka sadar benar bahwa musim ini semakin kompetitif.

“Ini akan menjadi musim yang sangat sulit, jadi kami akan membutuhkan kerja sama. Beberapa pemain muda telah menunjukkan kemampuan sehingga mereka juga bisa berjuang di tim utama,” tegas Allegri.

xx

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.