Bola Internasional

Eks Pemain Chelsea Sampaikan Rasa Duka pada Korban Gempa Lombok

Senin, 6 Agustus 2018 14:27 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar duka kembali melanda Tanah Air, setelah gempa berkekuatan 7 skala richter dan berpotensi tsunami mengguncang Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu (05/08/18) malam.

Dilansir dari data Bencana Daerah (BPBD) Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Senin (06/08/18) pukul 04.00 WITA, tercatat jumlah korban yang meninggal pasca bencana tersebut berjumlah 82 orang.

Tak hanya itu, ribuan rumah hancur dan banyak warga mengungsi ketempat yang lebih aman. Akibat gempa yang melanda tanah Lombok tersebut, banyak ungkapan simpati yang datang dari beberapa tokoh Indonesia dan dunia.

Salah satunya datang dari mantan pemain klub Primer Inggris, Chelsea, Carlton Cole. Melalui akun Instagram pribadinya, pemain yang sempat merumput bersama Persib Bandung tersebut mengucapkan dukungannya kepada para korban agar dapat tabah dan segera bangkit.

 

A post shared by Carlton Cole (@iamcarltoncole12) on

"Berdoa untuk orang-orang Lombok di Indonesia! Saya berharap semua orang dapat bersama-sama secepat mungkin untuk membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan segera. #prayingforindonesia," tulis Carlton Cole dalam unggahannya.

Kami segenap Tim Redaksi INDOSPORT.COM turut memberikan doa serta harapan yang terbaik kepada masyarakat yang berada di Lombok, untuk dihindarkan dari segala bahaya yang ada. Tetap Kuat, Lombok!

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di  INDOSPORT