Liga Champions

Kalah dari Liverpool di Liga Champions, Pelatih AS Roma Belum Bisa Move On

Senin, 6 Agustus 2018 20:56 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco. Copyright: © Indosport.com
Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco.

INDOSPORT.COM – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco rupanya belum bisa move on setelah dikalahkan Liverpool di semifinal Liga Champions musim 2017/18.

Pada leg pertama, Giallorossi tertinggal 2-5 di Anfield. Mereka berharap bisa membalikan keadaan Stadio Olimpico. Namun mereka harus mengubur mimpi mereka karena kalah dengan agregat 7-6.

Berbicara di tur pra musim klub di Amerika Serikat, Di Francesco mengakui bahwa dia membuat kesalahan yang fatal yang berujung timnya gagal mencapai final Liga Champions di Kiev.

"Itu adalah pertandingan yang diputuskan oleh banyak faktor. Beberapa hal seharusnya menjadi memotivasi dan sebagai pelatih, saya tidak pandai mengelola situasi tertentu,” ujarnya seperti dikutip dari Football Italia.

Ia melanjutkan, “Kegagalan dari Liverpool saat itu mengakhiri impian para penggemar dan para pemain untuk mencapai final.”

Namun Di Francesco mengaku semua pemain telah berjuang sebisa mungkin dan memberikan yang terbaik. Meskipun mereka tak dapat membalikan keadaan seperti yang terjadi ketika menghadapi Barcelona.

"Ada juga penyesalan ketika sampai di akhir pertandingan leg kedua. Kalah dari membuat perasaan kami kacau balau," tambah Di Francesco.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.

147