Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Piala AFF U-16 2018: Kamboja vs Indonesia

Senin, 6 Agustus 2018 07:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Kamboja vs Indonesia U16 Copyright: © Indosport.com
Kamboja vs Indonesia U16

INDOSPORT.COM - Partai sepak bola internasional antara Tim Nasional Kamboja U-16 vs Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 akan melakoni laga terakhir dalam ajang Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (06/08/18) malam.

Laga ini juga menjadi sesuatu yang begitu penting bagi Indonesia U-16. Pasalnya mereka ingin menjaga rekor tak terkalahkan hingga melewati fase grup.

© INDOSPORT
Kamboja vs Indonesia U16 (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTKamboja vs Indonesia U16 (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir).

Apalagi bertindak sebagai tuan rumah tentu saja membuat Indonesia U-16 akan memiliki motivasi yang tinggi ke depannya. Terlebih Indonesia U-16 bermain sangat garang di partai-partai sebelumnya.

Di sisi lain Kamboja U-16 juga tak ingin dianggap remeh oleh tim tuan rumah. Meskipun tak ada kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya, setidaknya perlawanan di laga terakhir patut diwaspadai.

Player to Watch

Bunthoeun Bunnerong (Kamboja U-16)

© Istimewa
Bunthoeun Bunnerong (kiri) duel dengan pemain Sieng Chanthea. Copyright: IstimewaBunthoeun Bunnerong (kiri) duel dengan pemain Sieng Chanthea.

Kamboja u-16 tampaknya akan menurukan Bunthoeun Bunnerong sebagai ujung tombak ketika melawan Indonesia U-16. Apalagi dirinya memiliki kemampuan pergerakan tanpa bola ketika di dalam kotak penalti.

Sehingga Indonesia U-16 harus waspada ekstra ketika menghadapai serangan dari Kamboja U-16. Bisa-bisa umpan-umpan terobosan yang mengarah ke dalam kotak penalti disambar oleh Bunthoeun Bunnerong.

Sutan Zico (Indonesia U-16)

© Petrus Manus DaYerimon/INDOSPORT.COM
Sutan Zico Copyright: Petrus Manus DaYerimon/INDOSPORT.COMStriker Tim Nasional Indonesia U-16 Sutan Zico.

Di sisi lain Indonesia U-16 tampaknya akan mengandalakn striker Sultan Zico di lini depan. Dengan postur yang mendukung di usianya, Zico dapat memberikan ancaman yang begitu berhaya di lini belakang lawan.

Zico sendiri memiliki tendangan yang akurat serta sundulan yang mumpuni. Sehingga Zico bisa memberikan aura menakutkan untuk bek-bek lawan.

© INDOSPORT
Kamboja vs Indonesia U16 (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTKamboja vs Indonesia U16 (Prediksi Indosport).
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
38%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%