Liga Inggris

Salip Tottenham, Chelsea Boyong Pemain Buangan Man United?

Senin, 6 Agustus 2018 04:53 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Gerry Crisandy
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Beberapa hari terakhir ramai beredar kabar bahwa Chelsea membidik Wilfried Zaha. Chelsea berharap, pemain Crystal Palace itu menjadi kekuatan baru tim mereka pada musim panas ini.

Dikutip dari laman Sportskeeda, pergerakan Tottenham makin tak terlihat di bursa transfer. Hal ini membuat Chelsea menempati posisi terdepan dalam klub yang mengincar kontrak Zaha.

Mulai terlihat dukungan atas kepindahan Zaha ke The Blues. Dukungan itu datang dari Sam Allardyce. 

Big Sam menilai mantan anak asuhnya itu sudah layak membela klub besar seperti Chelsea. Big Sam meyakini bahwa musim panas ini adalah waktu yang tepat bagi Zaha untuk pindah klub karena ia merasa sang pemain butuh tantangan baru dalam karirnya.

Sementara itu, Crystal Palace tengah putus asa dalam mempertahankan Zaha. Apalagi, penyerang timnas Pantai Gading itu merasa bahwa waktunya di Crystal Palace sudah berakhir.

Zaha yang gagal di Man United telah membela Crystal selama beberapa tahun terakhir. Zaha berpikir, dirinya harus mulai memikirkan langkah demi masa depan karier di dunia sepakbola.

Pemain berusia 25 tahun itu diduga akan cocok bergabung dengan tim asuhan Sarri, sementara The Eagles tentu saja ingin mempertahankan salah satu bintangnya.

Banyak pihak berspekulasi, jika Zaha bergabung dengan The Blues, ia akan mendapat kesempatan untuk bersinar dan mendapat pengakuan layaknya pemain bintang lainnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%