Liga Italia

Ungkapan Pelatih Juventus Pasca Buat Real Madrid Merana

Senin, 6 Agustus 2018 15:16 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

INDOSPORT.COM - Kepergian megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo ke raksasa Serie A Italia, Juventus, menimbulkan pertanyaan tersendiri, seperti, apa yang akan terjadi di Real Madrid pada musim 2018/19 nantinya?

Pelatih Juventus, Max Allegri, yang akan menjadi pelatih bintang sepak bola Portugal itu optimistis raksasa La Liga Spanyol akan tetap kuat sekalipun Ronaldo pindah ke Serie A Italia.

"Saat ini kami punya Cristiano dan dia adalah pemain inti bagi tim. Tetapi Madrid akan tetap kuat, terutama di kancah internasional," ujar Allegri dikutip dari portal berita olahraga, Football Espana.

Allegri yakin sekalipun tanpa Ronaldo, rival abadi Barcelona itu masih akan menjadi salah satu tim terbaik dunia pada musim 2018/19 mendatang.

© UEFA
Cristiano Ronaldo Saat Melakukan Latihan Perdana dengan Juventus Copyright: UEFACristiano Ronaldo Saat Melakukan Latihan Perdana dengan Juventus

Mantan pelatih AC Milan itu juga memuji penampilan timnya dan tim lawan, sembari mengatakan bahwa tim-tim dunia masih akan termotivasi mengalahkan tim yang pernah dilatih Zinedine Zidane ini.

Real Madrid sendiri saat ini tengah bersiap menaikkan harga salah satu asetnya, Luka Modric. Gelandang asal Kroasia yang bersahabat baik dengan Ronaldo ini dikabarkan diincar oleh Inter Milan.

Hal tersebut membuat manajemen Los Blancos mengambil langkah cepat dengan menetapkan banderol sebesar 750 juta Euro atau sekitar Rp12 triliun untuk klub manampun yang menginginkan jasanya.

Video Gempa di Hotel Bali, Tempat Timnas U-23 Menginap

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbia Asian Games 2018 di INDOSPORT