Liga Inggris

Terkuak! Alasan Lucu Willian Ejek Conte di Medsos Usai Final Piala FA

Selasa, 7 Agustus 2018 18:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Chelsea juarai Piala FA. Copyright: © INDOSPORT
Chelsea juarai Piala FA.

INDOSPORT.com – Postingan Willian yang menutupi Antonio Conte saat berfoto bersama usai memenangkan final Piala FA musim lalu masih menjadi tanda tanya besar. Pemain Chelsea itu pun kini mengungkapkan alasan di balik foto tersebut.

Awal musim panas ini, Willian telah menjadi buah bibir setelah memenangkan final Piala FA bersama Chelsea.

Pasalnya Willian memposting foto kebersamaan tim yang merayarakan trofi setelah kemenangan 1-0 atas Manchester United.

Sayangnya di dalam laga tersebut gelandang berusia 29 itu digantikan pada menit akhir membuatnya kesal dengan Conte dan melampiaskannya di media sosial.

Foto yang diunggah pemain asal Brasil tersebut tidak menampakkan sosok mantan manajer Conte yang ditutupi oleh tiga buah trofi yang dipasang vertikal.

© Instagram/Willian
Postingan Willian yang mengejek Antonio Conte. Copyright: Instagram/WillianPostingan Willian yang mengejek Antonio Conte.

Dan dalam wawancaranya kepada ESPN kemarin Senin, Willian menjelaskan alasan lucu di balik postingan Instagram-nya yang kontroversial itu.

“Anak perempuan saya sedang bermain dengan ponsel saya dan dia akhirnya memasang emoji-emoji itu di atas gambar Conte,” kata Willian dilansir Give Me Sports.

Namun hal itu tidak akan mudah dipercaya oleh para penggemar The Blues mengingat Conte terkenal memiliki hubungan yang buruk dengan beberapa pemain, dan Willian juga mengakui hal tersebut.

“Dia juga memiliki masalah dengan David Luiz dan Diego Costa,” tambah Willian. “Dengan Diego Costa, saya ingat itu terjadi musim lalu.”

“Saya sedang berada di Australia bersama Brasil dan Diego mengirim pesan kepada saya. Dia mengatakan, ‘Saya akan pergi. Conte mengatakan dia tidak membutuhkan saya lagi’,” tutur Willian.

“Tetapi Anda tidak kehilangan pemain seperti Diego Costa. Itu situasi yang sulit.”

Dan Conte akhirnya dipecat dari Chelsea setelah gagal membawa Chelsea lolos empat besar Liga Primer Inggris dan kemudian digantikan Maurizio Sarri. Kini Willian ramai diberitakan terkait dengan kepindahannya ke Manchester United, namun ia bersikeras akan bertahan di Stamford Bridge.

3 Transportasi Canggih yang Akan Dipakai di Asian Games 2018

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.