Liga Inggris

Bocor, Jersey Ketiga Tottenham Hotspur Diejek Warganet

Selasa, 7 Agustus 2018 15:23 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur telah merilis jersey kandang dan away untuk Liga Primer Inggris musim 2018/19 bulan lalu. Baru-baru ini, bocoran jersey ketiga yang akan mereka pakai musim depan juga sudah tersebar ke publik.

Setelah penampakan jersey ketiga ini yang bocor di media sosial, banyak yang mengejek dan tidak jarang yang mengkritiknya karena pencampuran warna yang kurang jelas.

Dilansir dari FootyHeadlines, yang menggunakan judul 'tegas dan terlihat modern', jersey ini malah mengundang banyak warganet merasa kesal dengan desainnya.

Khususnya Twitter, warganet pun mengunggah tanggapan mereka tentang bocoran jersey ketiga Tottenham ini. Dengan nama akun @badoree33ksa yang mengeluhkan matanya sakit usai melihat desain jersey ini.

Ada juga komentar dari akun bernama @THFC_Hal yang mengatakan, "Saya tidak ingin berlebihan, tapi ini adalah hal terburuk yang pernah saya lihat sepanjang hidup saya."

Bahkan akun bernama @Nunny1990 malah mengkritik apparel asal Amerika Serikat, Nike yang menjadi sponsor jersey Tottenham Hotspur.

Jersey ketiga Spurs sendiri diperkirakan akan rilis secara resmi sekitar bulan September, namun tepatnya tanggal berapa, belum bisa diketahui. Kita tunggu saja.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

102