Liga Indonesia

Mario Gomez Minta Naik Gaji, Manajemen Persib Angkat Bicara

Rabu, 8 Agustus 2018 17:43 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez, pelatih Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez, pelatih Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Hubungan Persib dan Mario Gomez sempat diisukan tidak akur terkait permasalahan gaji.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), memastikan tidak ada masalah dengan pelatih Mario Gomez. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono.

Sebelumnya, ramai diberitakan jika pelatih asal Argentina ini meminta kepada manajemen untuk naik gaji. Karena, bonus yang didapatnya tidak seusai dengan ekspetasi, keinginan tersebut disampaikan bukan karena posisi Persib yang saat ini sedang berada di puncak.

"Ya memang tidak ada apa-apa sebenarnya. Semuanya ada di syarat dan ketentuannya ada dalam kontrak," kata Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (08/08/18).

Manajemen Persib menurut Teddy tidak mempermasalahkan statmen Gomez sebelumnya kepada media terkait keinginannya untuk naik gaji. Apalagi, mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini sudah mengklarifikasi terkait ucapannya tersebut.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTDirektur PT PBB, Teddy Tjahyono.

"Ya kita ikutin statementnya Gomez lah. Sudah selesai kok, kemarin juga dia sudah bikin statementkan," ucap Teddy tersenyum. 

Teddy memastikan tim kebanggaan Bobotoh tidak terganggu dengan pemberitaan tersebut, skuat Maung Bandung pun saat ini tetap kondusif dan fokus menatap pertandingan di Liga 1 2018.

Persib sendiri saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan tandang Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/08/18). Rombongan Maung Bandung sudah berangkat ke Tenggarong, Rabu (08/08/18) pagi.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Liga Indonesia di INDOSPORT.