Liga Inggris

Sarri Akui akan Susah Memainkan 3 Trio Chelsea Ini Bersamaan

Rabu, 8 Agustus 2018 21:44 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Mauruzio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Mauruzio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa akan sulit bagi trio pemain bintangnya untuk tampil bersamaan saat The Blues bertandang ke markas Huddersfield Sabtu (11/08/18) ini.

N'Golo Kante, Olivier Giroud, dan Eden Hazard, yang tampil di Piala Dunia 2018, menjadi pemain cadangan saat Chelsea menghadapi Lyon dalam laga International Champions Cup (ICC), Sabtu (07/08/18) malam waktu setempat.

Ditemui usai pertandingan, Sarri mengaku ada pertimbangan khusus mengapa ketiganya tetap dimainkan meski hanya untuk waktu singkat.

"Mereka baru saja datang kemarin atau dua hari yang lalu. Akan jauh lebih baik membiarkan mereka bermain selama 23 menit dibandingkan melakukan latihan fisik secara terpisah. Mereka tetap harus menggerakka tubuhnya," kata Sarri.

Terkait pertandingan perdana melawan Huddersfield, Sarri mengaku dirinya sangat tidak sabar. Meski harus mempersiapkan diri hanya dalam waktu yang singkat, Sarri akan tetap melakukan yang terbaik.

"Saya sangat senang. Saya akhirnya memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan para pemain saya. Kami hanya memiliki waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri dan pertandingan selanjutnya ini benar-benar pertandingan yang penting. Sangat penting," ujarnya menegaskan.

Ketika ditanya tentang kemungkinan Kante, Giroud, dan Hazard bermain Sabtu nanti, Sarri belum bisa bicara banyak dan menjanjikan apa-apa. Meski demikian, ia pun mengindikasikan jika akan sulit bagi ketiganya.

"Iya. Saya rasa itu akan sulit, terlebih lagi untuk membuat mereka tampil bersamaan," pungkasnya.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris di INDOSPORT.