Liga Inggris

5 Pemain yang Bisa Panaskan Liga Primer Inggris Musim Ini

Kamis, 9 Agustus 2018 22:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris.

INDOSPORT.COM – Penggemar sepak bola harus bersiap-siap untuk menyaksikan pertandingan di liga yang paling dinantikan oleh seluruh dunia dalam 10 bulan ke depan.

Liga Primer Inggris telah menjadi sumber hiburan dan kegembiraan selama bertahun-tahun dan pada musim 2018/19 ini liga tersebut akan tetap menjanjikan seperti biasanya, dilansir dari Sports Keeda.

Sebagian besar klub telah mendatangkan beberapa pemain baru yang potensial untuk meningkatkan kekuatan klub mereka. Bahkan, para pemain yang telah memainkan minggu-minggu terakhir musim lalu akan lebih bersemangat untuk lebih mengesankan jutaan penonton di seluruh dunia.

Salah satu aspek yang sangat penting dari setiap klub di Liga Primer Inggris adalah ketergantungan mereka pada pemain bintang yang dimilikinya. Pemain seperti Eden Hazard, Harry Kane, dan Jamie Vardy dikenal sebagai pemain yang membawa harapan besar untuk masing-masing klub.

Baik dalam membantu rekan satu tim atau mencetak gol, mereka selalu ada untuk klub saat dibutuhkan. Tidak ada keraguan tentang fakta bahwa mereka sangat bergantung pada bintang klub masing-masing untuk membawa gelar di Liga Primer Inggris 2018/19.

Lalu siapa sajakah pemain yang diprediksi akan menjadi sorotan di musim baru Liga Primer Inggis? Berikut INDOSPORT telah merangkumnya