Bursa Transfer

Legenda Brasil Yakin Neymar Akan Berakhir di Madrid

Kamis, 9 Agustus 2018 17:44 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© talksport
Neymar dan kepastian Real Madrid. Copyright: © talksport
Neymar dan kepastian Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pemain legendaris Brasil, Rivaldo percaya bahwa suatu saat nanti pemain bintang PSG, Neymar akan mengenakan jersey Real Madrid.

Awalnya Los Blancos sempat digosipkan akan memboyong Neymar untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Namun hal tersebut sepertinya tak kunjung terjadi.

Meskipun Neymar telah menegaskan akan tetap membela Les Parisien musim ini, Rivaldo sangat yakni Neymar akan pindah ke Madrid suatu saat nanti.

"Untuk saat ini, saya harus percaya pada kata-katanya bahwa dia akan tetap berada PSG, tetapi dari banyak hal yang telah saya dengar, saya pikir cepat atau lambat, dia akan berakhir di Real Madrid," katanya seperti dikutip dari Marca.

Mantan striker Barcelona ini memprediksi bahwa Neymar bisa tinggal di Prancis setidaknya selama setahun dan kemudian akan memutuskan pindah.

“Namun dengan bursa transfer yang gila saya tidak tahu apa yang akan terjadi keesokan harinya, jadi semuanya masih sangat mungkin sampai jendela transfer ditutup," pungkas Rivaldo.

Thibaut Courtois Resmi ke Real Madrid

 

Fans Madrid pasti seneng nih, dapet kiper terbaik Piala Dunia 2018 dengan harga murah 😁😁 #Courtois #RealMadrid #indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Spanyol di INDOSPORT.