Liga Indonesia

Mitra Kukar vs Persib, Supardi: Duel Dua Pelatih Berkualitas

Kamis, 9 Agustus 2018 17:09 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib Bandung, Supardi. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib Bandung, Supardi.

INDOSPORT.COM - Supardi Nasir menilai laga Mitra Kukar vs Persib akan menjadi adu jitu dua pelatih berkualitas di Indonesia.

Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir menilai Mitra Kukar akan menjadi tantangan bagi timnya pada laga tandang Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/08/18).

Pasalnya saat ini dibina oleh pelatih berkualitas dan berpengalaman di sepak bola Indonesia, yakni Rahmad Darmawan (RD).

Meski begitu, pemain belakang tim berjuluk Maung Bandung ini tidak merasa khawatir untuk menghadapi pekan ke-20 Liga 1 2018 ini, karena pelatih Persib, Mario Gomez tak kalah berkualitas dari RD.

"Mungkin beda situasi beda tim. Tetapi saya tau beliau pelatih bagus. Jadi saya kira kita juga punya pelatih bagus," ucap pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini.

Sebelum menghadapi Mitra Kukar, tim kebanggaan Bobotoh ini mampu meraih dua kemenangan tandang atas Persebaya Surabaya dan PS TIRA.

Selain itu, pada putaran pertama, Persib berhasil menaklukkan tim berjuluk Naga Mekes dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.