Bola Internasional

Tak Berhenti! Malaysia U-16 Dihujani Umpatan Kasar Saat Latihan

Kamis, 9 Agustus 2018 19:26 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© langitsatu.com
Timnas U-16 Malaysia. Copyright: © langitsatu.com
Timnas U-16 Malaysia.

INDOSPORT.COM - Pemain Malaysia terus mendapat hujatan dari suporter Indonesia pada sesi latihan sesaat sebelum pertandingan dimulai.

Bertempat di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Kamis (09/08/18) digelar laga babak semifinal Piala AFF U-16 2018 antara Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia U-16. Laga ini pun dipastikan akan berlangsung panas, lantaran hubungan kedua negara memang tidak terlalu akur.

Terlebih sebelum kompetisi dimulai, salah satu penggawa Malaysia mengunggah gambar bendera Indonesia terbalik dalam Insta Story di akun Instagram pribadinya.

Buntut dari kejadian tersebut, pemain Timnas Malaysia U-16 pun terus menjadi sasaran umpatan kekesalan suporter Indonesia, bahkan saat para pemain baru turun dari bus untuk menuju ruang ganti Stadion Gelora Delta.

Hujan umpatan kasar yang diterima pemain Timnas Malaysia U-16 tidak berhenti sampai di situ. Dalam pantauan awak INDOSPORT di lokasi, umpatan kata-kata kasar masih diterima pemain Timnas Malaysia saat mereka menggelar latihan singkat.

Sekadar informasi, dalam laga semifinal Piala AFF U-16 2018 antara Indonesia U-16 vs Malaysia U-16 ini, pihak panpel menyediakan 25 ribu tiket yang dijual.

Demi bisa mendapatkan tiket tersebut, beberapa dari suporter Indonesia bahkan rela mengantri sejak pukul 05:00 WIB pagi.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

 Terus Ikuti Berita Terbaru Seputar Perkembangan Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%