Bursa Transfer

Striker Barcelona Akan Segera Merumput di Liga Inggris

Kamis, 9 Agustus 2018 04:15 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Gerry Crisandy
© Getty Images
Luis Suarez dan Paco Alcacer. Copyright: © Getty Images
Luis Suarez dan Paco Alcacer.

INDOSPORT.COM -  Striker Barcelona, Paco Alcacer, tampaknya akan akan meninggalkan Camp Nou di bursa transfer musim panas kali ini. Menurut ESPN FC, klub Liga Inggris, Watford, tengah berupaya untuk mengadakan pembicaraan dengan sang pemain.

Alcacer bergabung bersama raksasa Catalan pada tahun 2016. Kala itu, ia langsung diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Namun, selama berada di Barcelona, pemain berusia 24 tahun itu kesulitan untuk menembus skuat utama. Ia hanya bermain sebanyak 50 kali dengan koleksi 15 gol dalam dua tahun berseragam Blaugrana.

Alcacer kalah bersaing dengan nama-nama besar seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho. Ditambah lagi dengan datangnya pemain baru Blaugrana, Malcom, peluang Alcacer berada di skuat utama semakin menipis.

Menurut Diaro Sport, Alcacer  telah diberitakan untuk hijrah ke Vicarage Road, markas Watford. Di sana, dia akan bereuni dengan mantan pemain Barcelona lainnya, Gerard Deulofeu, yang telah lebih dulu bergabung dengan Watford pada Januari lalu.

© Action Plus via Getty Images
Striker Barcelona, Paco Alcacer. Copyright: Action Plus via Getty ImagesStriker Barcelona, Paco Alcacer.
 

Bersama mereka dan INDOSPORT, mari kita sukseskan Asian Games 2018. Ikuti terus berita lengkap seputar Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.COM, untuk linknya cek di bio ya! #AsianGames2018 #PentAsia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar bursa transfer liga-liga top Eropa di INDOSPORT.