Liga Italia

Tak Mau Kluivert Pergi, Presiden Roma Tawarkan 2 Mobil Mewah

Kamis, 9 Agustus 2018 13:34 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© twitter.com/ASRomaEN
Justin Kluivert saat tiba di Bandara Fiumicino, Roma, Senin (11/06/18) malam. Copyright: © twitter.com/ASRomaEN
Justin Kluivert saat tiba di Bandara Fiumicino, Roma, Senin (11/06/18) malam.

INDOSPORT.COM - Presiden AS Roma, James Pallotta, menjanjikan Lamborghini dan Mercedes untuk Justin Kluivert jika ia dapat tampil cemerlang bersama dan Roma.

Melalui langkah ini, Pallotta sepertinya bersedia melakukan apa saja agar dapat mempertahankan Kluivert dari godaan bergabung ke Barcelona.

Untuk diketahui, Kluivert belum lama ini memang mengungkapkan keinginannya bergabung dengan Barcelona lantaran ingin mengikuti jejak sang ayah, Patrick Kluivert.

Pallotta mengaku dirinya siap memberikan Kluivert satu unit Lamborghini jika dapat mencetak 30 gol untuk Roma. Jika Kluivert tidak mampu memenuhi target tersebut, Pallotta akan tetap memberinya mobil; syaratnya cukup mencetak 10 gol saja.

"Aku akan memberimu Lamborghini kalau bisa mencetak 30 gol atau mobil Mercedes jika mencetak 10 gol, bagaimana?" kata Pallotta kepada Kluivert di New York, sebagaimana dikutip dari Football Italia Net.

Meski sadar betul atas keinginan Kluivert untuk mengikuti jejak sang ayah, Pallotta tetap menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjual pemain asal Belanda tersebut ke Barcelona. Untuk itu, ia berusaha sekuat tenaga untuk membuat Kluivert betah di Roma dengan menyiapkan hadiah mobil mewah tersebut.

"Aku sudah mendengar keinginanmu itu untuk pergi ke Barcelona tapi kau tahu bukan kalau aku tidak akan pernah menjualmu?" katanya lagi.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan Terbaru Seputar Liga Italia Hanya di INDOSPORT.