Bola Internasional

Timnas Malaysia U-16 Banjir Umpatan Saat Baru Tiba di Stadion Delta

Kamis, 9 Agustus 2018 17:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

INDOSPORT.COM - Timnas Malaysia U-16 banjir umpatan saat baru tiba di Stadion Delta Sidoarjo untuk melakoni laga babak semifinal Piala AFF U-16 2018 melawan Timnas Indonesia U-16.

Sekitar pukul 17.15 WIB, iring-iringan bus Timnas Indonesia dan Malaysia U-16 datang. Saat bus melintas di depan Stadion Gelora, Timnas Indonesia U-16 mendapat sambutan hangat dengan diteriaki yel-yel oleh suporter yang memadati sekitar jalan.

Bahkan saat satu persatu pemain Timnas Indonesia turun dari bus, nama-nama pemain terus dipanggil oleh suporter.

Namun berbanding terbalik dengan bus Timnas Malaysia U-16. Mereka mendapat sambutan kurang hangat, bahkan terkesan seperti intimidasi dari suporter Indonesia. Sorakan dan umpatan kasar terus keluar dari mulut suporter Indonesia. 

Suporter meneriaki nama Amirul  Ashrafiq Hanifah dan umpatan kebencian. Pasalnya, Amirul sempat menjadi kontroversi saat beberapa waktu lalu membalik bendera Indonesia di Instagram Story-nya.

 

Timnas U-16 Malaysia banjir umpatan saat tiba di Stadion Delta Sidoarjo. Mudah-mudahan aman ya di sana! #affu16 #timnasday #indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia U-16 ini akan bertanding di babak semifinal Piala AFF U-16 malam nanti pukul 19.00 WIB. Animo suporter pun terbilang sangat tinggi untuk menyaksikan laga ini, mengingat sebanyak 26 ribu tiket langsung ludes terjual kurang dari 2 jam.

Jersey Timnas Indonesia di Asian Games 2018

Terus Ikuti Berita tentang Piala AFF U-16 2018 di INDOSPORT.