Bursa Transfer

Demi Manusia Rp1,6 Triliun, Bos Real Madrid Terbang Ke Italia

Jumat, 10 Agustus 2018 14:40 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Mauro Icardi saat tampil di laga pramusim bersama Inter melawan Lyon. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi saat tampil di laga pramusim bersama Inter melawan Lyon.

INDOSPORT.COMReal Madrid telah mengantongi dana berlimpah setelah menjual mega bintangnya, Cristiano Ronaldo, ke Juventus. Dan kini Los Blancos tengah berusaha untuk mencari pengganti kapten Timnas Portugal tersebut.

Raksasa Spanyol itu telah mengizinkan Ronaldo hengkang setelah membawa kesuksesan bagi Madrid dalam sembilan tahun terakhir. Namun, hengkangnya Ronaldo membuat Madrid kekurangan amunisi di lini serang.

Menurut media Spanyol, Libertad Digital, bos Real Madrid bahkan rela terbang ke Italia untuk mendapatkan pengganti Ronaldo. Dia berencana untuk mengadakan pertemuan dengan agen Mauro Icardi untuk membicarakan kemungkinan kepindahannya pada musim panas ini.

Menurut media Spanyol, Libertad Digital, bos Real Madrid bahkan rela terbang ke Italia untuk mendapatkan pengganti Ronaldo. Dia berencana untuk mengadakan pertemuan dengan agen Mauro Icardi untuk membicarakan kemungkinan kepindahannya pada musim panas ini.

Dikutip dari Metro, Los Blancos kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 99 juta poundsterling (Rp1,6 triliun) sebagai mahar yang akan mereka tawarkan kepada agen Icardi, yang sekaligus adalah istrinya, Wanda Nara.

Bersama Inter Milan musim lalu, pemain berusia 25 tahun itu telah tampil sebanyak 34 pertandingan di Serie A. Ia mampu mencetak 29 gol dan satu assist.

Dengan statistik mentereng seperti itu, wajar bisa Madrid kepincut pada penyerang asal Argentina itu. Terlebih mereka memang butuh mesin pencetak gol baru pasca kepergian Ronaldo.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

 Terus Ikuti Perkembangan Bursa Transfer Sepak Bola Internasional di INDOSPORT.