Liga Inggris

Jelang Hadapi Man United, Leicester Dapat Kunjungan Mantan

Jumat, 10 Agustus 2018 21:09 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© dailymail.co.uk
Riyad Mahrez saat mengenakan pakaian santai. Copyright: © dailymail.co.uk
Riyad Mahrez saat mengenakan pakaian santai.

INDOSPORT.COM - Leicester City akan menghadapi Manchester United pada laga perdana Liga Primer Inggris musim 2018/2019 di Old Trafford, Jumat (10/08/18). Menjelang laga tersebut, The Foxes mendapat kunjungan dari mantan.

Ya, dia adalah Riyad Mahrez yang telah hijrah ke Manchester City. Ia diboyong dengan mahar 60 juta poundtserling atau sekitar Rp1,1 triliun.

Dilansir dari Daily Mail, pemain 27 tahun itu mengunjungi Jamie Vardy dan kolega di sebuah hotel di Manchester pada Kamis (09/08/18) malam waktu setempat.

Mahrez berkunjung dengan mengenakan Hoodie berwarna merah serta celana dan sepatu serba hitam. Kedatangan pemain asal Aljazair ini diklaim untuk memberi semangat kepada mantan rekan-rekannya yang akan menghadapi skuat Setan Merah.

Mahrez sendiri kini tak lagi menjadi bagian Leicester City. Ia telah menjadi anak asuh Pep Guardiola dengan durasi kontrak lima tahun ke depan.

Bersama Manchester City, ia telah memenangkan satu trofi yakni Community Shield setelah menjungkalkan Chelsea dengan skor 2-0.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus perkembangan Liga Inggris di INDOSPORT