Liga Indonesia

Jelang Laga vs Taiwan, Ini yang Dilakukan Pelatih Timnas U-23

Jumat, 10 Agustus 2018 20:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga perdana babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 melawan Taiwan pada 12 Agustus mendatang di Stadion Patriot, Bekasi.

Untuk itu, pelatih kepala skuat Garuda Muda, Luis Milla pun melakukan 'ritual' tersendiri. Pelatih asal Spanyol itu secara langsung datang dan menonton pertandingan Taiwan melawan Palestina, Jumat (10/08/18). 

Milla mengintip kekuatan calob lawan dengab ditemani dua asistennya yakni Bima Sakti dan Julio Banuelos, serta direktur teknik PSSI, Danurwindo.

Keempatnya terlihat duduk di tribun VIP dan cukup serius mengamati jalannya pertandingan. 

Luis Milla sebelumnya telah memilih 20 pemain yakni 17 pemain usia 23 ditambah 3 senior. Ia juga menegaskan semua pemain siap menjalani laga pertamanya dan dalam kondisi fit baik fisik maupun mental.

"Kami sudah siap menghadapi semua lawan dan laga perdana melawan Chinese Taipe. Kami juga sudah menganalisa semua kekuatan tim di Grup A. Kondisi pemain saat ini dalam kondisi bagus dan siap tempur," jelas Luis Milla.

Selain Taiwan, lawan Timnas U-23 pada babak penyisihan grup A adalah Palestina, Hongkong dan Laos. Target yang diusung skuat Garuda pun tak main-main yakni menembus babak empat besar atau semifinal.

Berikut Ini Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT