Liga Inggris

Klub Liga Inggris Umumkan Pemain Barunya dengan Cara Unik

Jumat, 10 Agustus 2018 18:59 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Skuat Sunderland merayakan kemenangan mereka atas Fulham di depan pendukungnya sendiri. Copyright: © INDOSPORT
Skuat Sunderland merayakan kemenangan mereka atas Fulham di depan pendukungnya sendiri.

INDOSPORT.COM - Beberapa klub mulai menemukan cara yang lebih kreatif untuk mengumumkan pemain baru mereka. Hal ini terlihat dari inovasi-inovasi tim yang terlihat saling mengalahkan di media sosial.

Salah satunya adalah eks klub Liga Primer Inggris yang kini bermain di kasta ketiga Liga Inggris bernama League One, Sunderland FC.

Rival abadi Newcastle United itu dikabarkan melakukan sebuah pengumuman akan pemain baru mereka yang bernama Max Power dari Wigan Athletic dengan cara yang sederhana, namun efektif.

Sunderland mengumumkan rekrutan anyarnya itu dengan sedikit bantuan dari Homer Simpson, sebuah karakter dari kartun The Simpsons.

Klub yang pernah menjuarai kasta teratas Liga Inggris di tahun 1912/13 itu berbagi berita dengan klip episode Simpsons 'Home to the Max', di mana karakter kartun ikonik secara resmi mengubah namanya menjadi Max Power.

Homer menyanyikan nama barunya di video itu, dan dalam kehidupan nyata Max Power akan berharap penggemar Sunderland melakukan hal yang sama di Stadium of Light musim ini.

Sebagai informasi, Max Power akan membela Sunderland dengan status pinjaman dan opsi kepemilikan penuh pada akhir musim 2018/2019.

Selama tiga berseragam Wigan, pemain 25 tahun telah membuat lebih dari 140 penampilan.

Berikut Ini Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT