Liga Inggris

Mourinho Klaim Paul Pogba Bahagia di Man United

Jumat, 10 Agustus 2018 17:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Image
Paul Pogba mendatangi tribun penonton Fans Manchester United. Copyright: © Getty Image
Paul Pogba mendatangi tribun penonton Fans Manchester United.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa Paul Pogba senang berada di Old Trafford dan pemain Timnas Prancis tersebut akan bermain dalam laga pembuka melawan Leicester City.

Selain itu Mourinho juga menyatakan bahwa ia tidak ada masalah dan hubungan dengan Pogba baik-baik saja, dilansir dari laman olahraga Sun Sport.

“Persepsi saya, Pogba tiba Senin, bahagia, bangga, dan punya keinginan untuk bekerja. Dia bekerja dengan sangat baik Senin, Selasa, Rabu,” kata Mourinho.

“Dia salah satu pemain yang harus saya ajak bicara, untuk melihat bagaimana secara fisik dan mental kondisinya,”.

“Tapi itu percakapan yang sama dengan Ashley Young, Marouane Fellaini, dan Jesse Lingard. Kami membutuhkan komunikasi dengan kelompok kecil itu untuk melihat apakah mereka dapat membantu kami,” lanjutnya.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu telah dikaitkan dengan Barcelona pada detik-detik terakhir jelang bursa transfer musim panas ditutup.

Namun Setan Merah dengan tegas menepis rumor tersebut dan bersikeras tidak akan menjual Pogba ke klub manapun karena pemain asal Prancis itu telah menjadi salah satu ikon Old Trafford dalam era ini.

Pelatih asal Portugis tersebut juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Anthony Martial juga tidak menunjukkan tanda-tanda membaik.

Mourinho mengatakan kepadanya bahwa ia harus meningkatkan kebugarannya setelah mendapatkan cuti karena kelahiran putranya.

"Dia tidak berlatih selama sembilan hari jadi harus mulai lagi," ujar mantan pelatih Inter Milan tersebut.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus perkembangan Liga Inggris di INDOSPORT