Liga Indonesia

Reaksi PSSI atas Ancaman Mundur Persib dari Piala Indonesia 2018

Jumat, 10 Agustus 2018 16:10 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Ratu Tisha Sekjen PSSI Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Ratu Tisha Sekjen PSSI

INDOSPORT.COM - Melalui Sekjen PSSI, Ratu Tisha, menanggapi isu mundurnya tim Persib Bandung dari turnamen Piala Indonesia 2018.

Sebelumnya Mario Gomez selaku pelatih dari klub sepak bola yang bermain di kasta tertinggi Liga Indonesia, Gojek Liga 1 itu mengatakan akan mengancam mundur dari turnamen Piala Indonesia jika PSSI tidak merubah jadwal pertandingan mereka yang berlangsung pada 15 Agustus nanti.

Ditemui di Grand Indonesia, Jakarta pada kamis lalu, (09/08/18), Ratu Tisha menyebut bahwa PSSI tidak akan menanggapi komentar yang bersumber dari media, dirinya pun menegaskan jika semua masalah yang terjadi antara PSSI dan semua anggota PSSI akan diselesaikan secara kekeluargaan.

“PSSI akan menghilangkan budaya menanggapi komentar apapun dari anggotanya di depan media. Karena selayaknya ibu dan anak kita memiliki permasalahan yang bisa diselesaikan di rumah” ungkapnya.

Disinggung soal jadwal pertandingan Piala Presiden 2018 nanti, wanita 32 tahun tersebut dengan tegas menyatakan bahwa laga akan tetap berjalan sesuai dengan jadwal yang telah dibuat.

"Piala Indonesia sudah ada kewajiban yang juga menentukan keikutsertaan di liga masing-masing. Saya rasa sudah ada pernyataan beberapa kali, karena kita tetap on pertandingan di 15 Agustus," tambahnya.

Persib sendri sebelumnya dijadwalkan akan menjamu PSKC di laga Piala Indonesia pada 4 Juli lalu. Namun, pertandingan ditunda lantaran tidak adanya rekomendasi keamanan dari pihak kepolisian.

Berikut Ini Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola Liga 1 hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%