Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Mitra Kukar vs Persib Bandung

Jumat, 10 Agustus 2018 07:02 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Mitra Kukar vs Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT
Mitra Kukar vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Laga sepak bola nasional antara Mitra Kukar vs Persib Bandung pada pekan ke-20 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Jumat (10/08/18), akan digelar pukul 15.30 WIB.

Pertandingan kali ini tampaknya akan dimanfaatkan oleh Mitra Kukar untuk bisa menghentikan tren positif lawan. Mengingat Naga Mekes bermain di kandang sendiri yang notabene didukung suporter sendiri.

© INDOSPORT
Mitra Kukar vs Persib Bandung (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTMitra Kukar vs Persib Bandung (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir).

Apalagi Mitra Kukar baru saja kalah dari Borneo FC pada pekan sebelumnya. Sehingga laga melawan Persib kali ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin.

Di sisi lain Persib Bandung ingin menjaga tren bagus selama beberapa pekan belakangan ini. Hal itu juga akan dibuktikan ketika bermain tandang nanti.

Walaupun bermain di kandang lawan, mental para pemain Maung Bandung tampaknya tak akan ciut begitu saja. Terlebih mereka telah menatap gelar juara yang siap direngkuh kembali.

Player to Watch

Fernando Rodriguez (Mitra Kukar)

© INDOSPORT
Mitra Kukar vs Persib Bandung Fernando Rodriguez. Copyright: INDOSPORTMitra Kukar vs Persib Bandung Fernando Rodriguez.

Mitra Kukar tampaknya akan mempercayakan Fernando Rodriguez dalam menghadapi lawannya nanti. Terlebih Rodriguez memiliki ketajaman ketika di dalam kotak penalti lawan demi menambah torehan gol.

Jonathan Bauman (Persib Bandung)

© INDOSPORT
Mitra Kukar vs Persib Bandung Jonathan Bauman. Copyright: INDOSPORTMitra Kukar vs Persib Bandung Jonathan Bauman.

Bertolak ke pihak lawan, Persib Bandung tampaknya akan memainkan Jonathan Bauman untuk menjadi juru gedor saat bersua lawannya nanti. Mengingat Bauman saat ini sudah mulai rajin mencetak gol dan membuktikan diri kalau dirinya merupakan striker yang berbahaya.

© INDOSPORT
Mitra Kukar vs Persib Bandung Prediksi Indosport. Copyright: INDOSPORTMitra Kukar vs Persib Bandung Prediksi Indosport.
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga 1 2018 di INDOSPORT.COM.

188