Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Perseru Serui vs Bali United

Jumat, 10 Agustus 2018 06:00 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Perseru Serui vs Bali United. Copyright: © INDOSPORT
Perseru Serui vs Bali United.

INDOSPORT.COM - Kemenangan jadi harga mati yang harus dicapai Perseru Serui kala bertemu Bali United pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke-20, di Stadion Marora, Jumat (10/08/18). 

Perseru kini sedang dalam usaha menjauh dari jurang degradasi. Mereka hanya berada satu tingkat di atas zona merah.

Perseru sebenarnya sedikit lebih diuntungkan lantaran bertindak sebagai tuan rumah. Mereka dipastikan akan mendapatkan dukungan ekstra dari para Superman. 

Apalagi, kini Perseru sedang dalam tren positif. Klub besutan I Putu Gede tersebut, menuai 2 kemenangan, serta 1 hasil imbang dalam 3 laga terakhirnya.

© INDOSPORT
Perseru Serui vs Bali United (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTPerseru Serui vs Bali United (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir).

Namun, usaha Perseru untuk meraih kemenangan tentu tidaklah mudah. Lawan yang dihadapi ialah Bali United, tim yang sejauh ini berada di lima besar klasemen teratas Liga 1.

Perseru harus mewaspadai skema permainan bola atas dari Bali United. Pada laga terakhirnya, dua gol kemenangan Bali United atas PSIS Semarang didapat dari bola sundulan.


Player to Watch

Arthur Bonai (Perseru Serui)

© INDOSPORT
Perseru Serui vs Bali United Arthur Bonai. Copyright: INDOSPORTPerseru Serui vs Bali United Arthur Bonai.

Arthur Bonai kembali ke Perseru setelah sempat bergabung bersama Persija Jakarta. Meski bersama Macan Kemayoran belum mendapatkan menit bermain, Arthur kini harus membuktikan kualitas bersama tim lamanya lagi.

Kembali dari Persija, Arthur sudah langsung dipercaya turun memperkuat lini tengah Perseru lagi pada laga melawan PSM Makassar, 5 Agustus lalu.

Melvin Platje (Bali United)

© INDOSPORT
Perseru Serui vs Bali United Melvin Platje. Copyright: INDOSPORTPerseru Serui vs Bali United Melvin Platje.

Penyerang berusia 29 tahun ini akan menjadi andalan Bali United di lini depan. Kelihaiannya dalam memanfaatkan bola atas, menjadi ancaman tersendiri bagi pertahanan Perseru.

Apalagi, tingkat ketajaman Platje sejauh ini cukup memuaskan. Pemain bertinggi 177 cm tersebut sukses mencetak tiga gol dari lima kali penampilan bersama Bali United.

© INDOSPORT
Perseru Serui vs Bali United Prediksi Indosport. Copyright: INDOSPORTPerseru Serui vs Bali United Prediksi Indosport.

Jersey Timnas Indonesia di Asian Games 2018

Terus Ikuti Berita Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.