Liga Indonesia

Reuni dengan Patrich Wanggai di Laga Mitra Kukar vs Persib, Ini Reaksi Rahmad Darmawan

Jumat, 10 Agustus 2018 09:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, angkat bicara mengenai kehadiran mantan anak asuhnya, Patrich Wanggai di kubu Persib. Laga Mitra Kukar vs Persib akan tersaji pada kompetisi bola Indonesia, Liga 1 2018 pekan ke-20 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/08/18). 

Tim berjuluk Naga Mekes memiliki waktu recovery yang cukup singkat jika dibandingkan Persib, yakni empat hari. Pasalnya Mitra Kukar sebelumnya melakoni pertandingan tandang kontra Borneo FC, Senin (06/08/18). 

Meski begitu, mantan pelatih Sriwijaya FC ini memastikan pasukannya sudah siap untuk berhadapan dengan tim berjuluk Maung Bandung. 

"Menghadapi Persib besok, semua pemain lebih kepada bagaimana mengatur recovery. Di mana kita hanya punya waktu istirahat sedikit, Alhamdulillah pagi ini sudah kembali bugar," ucap RD sapaan akrabnya saat konferensi pers menjelang laga, Kamis (09/08/2018). 

"Dan insya Allah untuk pertandingan besok pemain akan menampilkan permainan penuh semangat untuk bisa menjadi motivasi mereka menghadapi Persib. Tanpa berbicara semangat pemain pasti akan lebih semangat," tambahnya.