Bursa Transfer

Tergiur Gaji Dua Kali Lipat, Modric Hengkang ke Inter Milan?

Jumat, 10 Agustus 2018 15:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Luka Modric, playmaker Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Luka Modric, playmaker Real Madrid.

INDOSPORT.COMLuka Modric baru-baru ini memberitahu Real Madrid bahwa ia ingin hijrah ke Inter Milan setelah menerima penawaran menarik dari klub Italia tersebut.

Penggawa Timnas Kroasia itu akan bertemu dengan presiden Madrid, Florentino Perez, untuk membahas keinginannya yang secara tiba-tiba untuk hengkang ke Inter.

Meski dikabarkan pertemuan tersebut tertunda, namun Modric akan berdiskusi dengan tangan kanan Perez yakni Jose Angel Sanchez, menurut laporan laman negeri Spaghetti, Gazzetta Italia.

Pemain berusia 32 tahun itu masih terikat kontrak dengan Los Blancos hingga 2020 di mana ia mengantongi gaji sebesar 5,8 juta poundsterling (Rp109 miliar) per tahun, sementara tawaran pertama Inter Milan mendekati 10 juta poundsterling (Rp189 miliar) per tahun.

Jika Nerazzurri tidak menyerah maka mereka akan terus menaikan harga dan pemenang Golden Ball Piala Dunia 2018 itu. Ada peluang Modric akan tertarik untuk memulai babak baru dalam karier sepak bolanya bersama Inter seperti dilansir dari T

Modric telah dibanderol seharga 670 juta poundsterling (Rp12,6 triliun) oleh Los Galacticos untuk mencegahnya hengkang ke klub lain. Akan tetapi apabila mantan pemain Tottenham Hotspur menginginkan untuk pergi dari Bernabeu maka Madrid tidak bisa melakukan apa-apa.

Meski sang gelandang telah kembali dan mengikuti latihan pramusim bersama Madrid sebagai spekulasi bahwa ia tidak akan pergi menuju klub mana pun namun hal tersebut masih jauh dari kata pasti.

Jika Modric jadi menyusul mantan rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo, ke Italia maka Serie A Liga Italia akan menjadi salah satu liga yang paling menarik pada musim 2018/19 ini.

 

Bersama mereka dan INDOSPORT, mari kita sukseskan Asian Games 2018. Ikuti terus berita lengkap seputar Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.COM, untuk linknya cek di bio ya! #AsianGames2018 #PentAsia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.