Liga Italia

Terkuak! Bonucci Sempat Tinggalkan Juventus karena Emosi

Jumat, 10 Agustus 2018 21:16 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Calciomercarto
Leonardo Bonucci saat pertama kali kembali ke Kota Turin, basis kota Juventus. Copyright: © Calciomercarto
Leonardo Bonucci saat pertama kali kembali ke Kota Turin, basis kota Juventus.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain AC Milan, Leonardo Bonucci, telah mengungkapkan alasan mengapa ia meninggalkan Juventus dan memilih AC Milan, sebelum dirinya kembali ke Allianz Stadium.

Dalam konferensi pers pertamanya bersama Juve, seperti dilansir dari Calciomercato, pemain asal Italia ini mengungkapkan alasan mengapa ia melakukan tindakan kontroversial tersebut.

"Ketika saya memilih untuk pergi, itu karena emosi saja. Sayangnya, emosi tersebut menuntun saya membuat keputusan itu,” ungkapnya.

"Tapi keputusan yang saya buat karena marah bukan saya merasa itu benar. Saya beruntung, berkat presiden, direktur, agen saya dan Milan saya bisa kembali pulang ke tempat yang selalu saya anggap sebagai rumah," tambah Bonucci.

Ia menambahkan, ia telah lama memikirkan soal kembali datang ke Turin dan semua orang ternyata setuju dengan apa yang ia inginkan.

"Tidak ada waktu tertentu ketika saya memutuskan kembali. Ada saat ketika semua orang setuju dan itu bagus. Semua orang melakukan penilaian mereka dan saya senang menyelesaikan transfer," tutupnya.

Berikut Ini Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT