Liga Spanyol

Baru Bergabung, Kalinic Siap Buat Atletico Jadi Raja Eropa

Sabtu, 11 Agustus 2018 19:35 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Football Paradise
Nikola Kalinic, pemain Kroasia yang baru bergabung dengan Atletico Madrid. Copyright: © Football Paradise
Nikola Kalinic, pemain Kroasia yang baru bergabung dengan Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Nikola Kalinic telah resmi bergabung klub Spanyol, Atletico Madrid. Ia pun berjanji akan memberikan yang terbaik.

Penyerang Timnas Kroasia itu resmi diboyong dari AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, nilai transfer pemain 30 tahun itu mencapai 14,5 juta euro atau Rp240,5 miliar.

Ia pun mengaku senang bisa bergabung Atletico Madrid dan berambisi memenangkan trofi pertamanya bersama klub ibu kota Spanyol itu, yakni Piala Super Eropa.

"Saya sangat senang bergabung dengan Atletico karena mereka adalah klub hebat yang selalu bermain di Liga Champions dan selalu berjuang untuk posisi teratas," ujar Kalinic dikutip dari Football-Italia.

“Kami akan mencoba memenangkan trofi langsung pada pertandingan pertama saya yaitu Piala Super Eropa. Saya berharap tim akan melakukan yang terbaik untuk mencoba dan menang," tuturnya menambahkan. 

Piala ajang Piala Super Eropa, Atletico Madrid akan menghadapi rival sekota mereka, Real Madrid. Hal ini didapat setelah Atletico sukses menjuarai Liga Europa musim lalu. Sementara Real Madrid memenangi Liga Champions .

Lebih lanjut, Kalinic siap menunjukan permainan terbaiknya bersama Los Colchoneros. Walau pada musim lalu bersama AC Milan, ia terbilang gagal dengan hanya mencetak enam gol dari 41 penampilan.

“Saya akan selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan," imbuh Kalinic.

Selain itu, ia menyadari persaingan lini depan Atletico Madrid akan ketat karena ada Kevin Gameiro, Dieogo Costa, dan Antoine Griezmann. Kalinic pun berharap bisa mendapat kesempatan banyak menit bermain.

"Saya harap saya bisa sering bermain. Saya sudah bertemu dengan rekan tim baru saya, untungnya saya memiliki banyak rekan dan pelatih hebat,” tutup pemain kelahiran Solin itu.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Spanyol hanya di INDOSPORT.