Bola Internasional

Brendan Rodgers akan Cabut dari Celtic Jika...

Sabtu, 11 Agustus 2018 13:10 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Brendan Rodgers, mantan pelatih Liverpool yang kini menjadi juru taktik Celtic. Copyright: © INDOSPORT
Brendan Rodgers, mantan pelatih Liverpool yang kini menjadi juru taktik Celtic.

INDOSPORT.COM - Brendan Rodgers tidak menampik bahwa ada kemungkinan dirinya akan hengkang dari Celtic jika ambisinya bersama klub tersebut tidak dapat terpenuhi lagi.

Rodgers sudah terang-terangan mengatakan bahwa dirinya ingin melengkapi amunisi skuat dengan beberapa tambahan pemain. Akan tetapi, jika memang ia tidak diberi kesempatan berada di posisi yang dapat mengendalikan itu semua, ia bisa saja pergi dari Celtic.

"Maka pekerjaan saya selesai. Saya pergi," kata Rodgers seperti dikutip dari Evening Times.

Celtic sendiri telah memboyong Odsonne Edouard dengan harga 9 juta poundsterling atau sekitar Rp166 miliar sekaligus satu tambahan kiper, Scott Bain.

Meski demikian, Rodgers mengaku untuk saat ini ia belum berniat meninggalkan Celtic. Rodgers juga mengingatkan klub untuk tidak mudah merasa nyaman dan terlena. Sebuah klub sepak bola harus senantiasa berani menantang diri untuk berkompetisi dengan rival lain yang sama-sama memiliki ambisi besar.

"Ini sebuah tantangan. Anda harus mampu menguji diri Anda sampai ke batasnya. Anda harus berani sebagai sebuah klub. Merupakan sebuah berkah saya dapat bekerja di sini. Saya sangat menyukainya. Akan tetapi, tidak baik jika terus berada di zona nyaman. Itu adalah hambatan untuk dapat berkembang," katanya lagi.

Mantan manajer Swansea tersebut mengatakan bahwa ia menghormati pemegang saham di Celtic seperti
Dermot Desmond, Peter Lawwell, dan Ian Bankier. Ia percaya para petinggi pasti menginginkan yang terbaik bagi klub, terlepas dari ambisinya sebagai seorang manajer.

"Saya sangat menghormati mereka tapi fokus dan ambisi saya untuk Celtic. Saya seorang penggemar tetapi secara profesional saya adalah manajer. Saya akan selalu melihat kesempatan seperti apa yang bisa saya ambil untuk membuat tim ini menjadi lebih baik," katanya lagi.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

 Terus Ikuti Berita Terbaru Seputar Perkembangan Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%