Liga Indonesia

Debutnya Berakhir dengan Kekalahan ini Kata Pemain Muda Persib

Sabtu, 11 Agustus 2018 00:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Muhammad Wildan Ramdani striker muda Persib Bandung. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Muhammad Wildan Ramdani striker muda Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persib Bandung, Wildan Ramdani menjalani debutnya di kompetisi Liga 1 2018, saat laga tandang menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada Jumat (10/08/18). 

Pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Mitra Kukar dengan skor tipis 1-0 ini, Wildan masuk menggantikan Agung Mulyadi pada menit 80.

Gagal mempersembahkan hasil positif pada debutnya, membuat pemain jebolan Persib U-19 ini merasa kecewa, pasalnya selain kalah tim kebanggaan Bobotoh ini menurutnya banyak dirugikan oleh wasit Iwan Sukoco. 

"Kami apa ya merasa prihatin dengan keputusan-keputsan yang dibuat, di lapangan, sebenarnya tadi bisa buat gol tapi apa boleh buat keputusan wasit tidak berpihak pada kami," kata Wildan seusai laga. 

Pemain yang berposisi sebagai striker ini tidak ingin larut dalam kekecewaan, pasalnya kekalahan tersebut bukan akhir dari segalanya dan masih banyak pertandingan yang harus dilalui oleh skuat Maung Bandung. 

"Tapi kami tidak akan larut dengan kekalahan kami masih ada banyak pertandingan selanjutnya yang bisa kami menangkan," ucapnya. 

Wildan juga merasa rekan-rekannya sudah berusaha maksimal untuk membawa pulang kemenangan. Namun, hasil akhir tidak seusai harapan, setelah Bayu Pradana merobek gawang Persib di menit 87. 

"Walaupu ntidak sesuai dengan target yang diberikan coach, tapi kami tetap respect pada lawan dan kami salut pada rekan-rekan pemain yang sudah berjuang dengan sekuat tenaga ya," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.