Bursa Transfer

Higuain Buat Bintang AC Milan Jalani Tes Medis di Spanyol

Sabtu, 11 Agustus 2018 19:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Andre Silva saat berselebrasi membawa kemenangan bagi AC Milan atas Genoa. Copyright: © Getty Images
Andre Silva saat berselebrasi membawa kemenangan bagi AC Milan atas Genoa.

INDOSPORT.COM - Klub asal Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan telah melepas penyerang mudanya, Andre Silva ke klub La Liga Spanyol, Sevilla.

Dikutip dari portal berita olahraga asal Italia, Football-Italia, pemain timnas Portugal itu tersingkir dari skuat yang akan melakukan laga persahabatan pada akhir pekan ini dengan melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Laporan dari Sky Sport Italia, Marca, dan AS juga memastikan bahwa kesepakatan itu telah usai. Rossoneri juga telah setuju melepas Andre Silva dengan status pinjaman.

Kedatangan Gonzalo Higuain membuat Andre Silva, mau tak mau harus rela dipinjamkan ke Spanyol demi mengasah ketajamannya. Mengingat Higuain hanya berstatus sebagai pemain pinjaman, membuat Andre Silva pun juga dilepas dengan status pinjaman.

Hari ini, Sabtu (11/08/18) waktu Spanyol, Andre Silva dikabarkan akan menjalani tes medis di Sevilla. Striker timnas Portugal tersebut dijemput dan diterbangkan keluar dari Milan pada Jumat (10/08/18) malam waktu Italia.

© INDOSPORT
Andre Silva (kanan) dan Patrick Cutrone (kiri) meluapkan kegembiraannya usai AC Milan berhasil unggul dari Chievo. Copyright: INDOSPORTAndre Silva (kanan) dan Patrick Cutrone (kiri) meluapkan kegembiraannya usai AC Milan berhasil unggul dari Chievo.

Sekadar informasi, Andre Silva sendiri didatangkan Milan dari FC Porto musim lalu dengan banderol 38 juta euro (Rp 635 miliar). Dirinya diharapkan menjadi mesin gol untuk klub, namun justru tampil buruk bersama AC Milan. 

Dari 40 laga bersama I Rossoneri, Silva hanya mampu ciptakan 10 gol. Bahkan, ia kalah saing dari striker muda binaan Milan, Patrick Cutrone.

Berikut Ini Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT