Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Sriwijaya FC vs Madura United

Sabtu, 11 Agustus 2018 05:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Sriwijaya FC vs Madura United. Copyright: © INDOSPORT
Sriwijaya FC vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Laga sepak bola nasional Liga 1 2018 antara Sriwijaya FC vs Madura United pada pekan ke-20 di Stadion Haji Agus Salim, Sabtu (11/08/18), pukul 15.30 WIB.

Sriwijaya FC sendiri tampaknya siap membuat tim lawan pulang dengan kepala tertunduk. Sebab Laskar Wong Kito sendiri pada putaran kedua banyak kehilangan pemain-pemain andalannya usai terlibat masalah internal.

© INDOSPORT
Sriwijaya FC vs Madura United (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORT

Apalagi Sriwijaya FC sendiri saat ini bertengger di posisi 11 klasemen sementara dengan mengumpulkan 26 poin. Walaupun tengah kisruh di tubuh sendiri, Sriwijaya FC siap memberikan penampilan terbaiknya.

Di sisi lain, Madura United sedang dalam tren yang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Sebab mereka belum terkalahkan sejauh ini, baik bermain kandang maupun tandang.

Walaupun begitu, Laskar Sapeh Kerrab, julukan Madura United, tentu tak ingin kehilangan poin penuh pada laga kali ini. Sebab mereka ingin merangsek ke papan atas demi bisa mengakhiri musim Liga 1 sebagai juara.

Player to Watch

Manuchekhr Dzhalilov (Sriwijaya FC)

© INDOSPORT
Sriwijaya FC vs Madura United Manuchekhr Dzhalilov. Copyright: INDOSPORT

Sriwijaya FC tampaknya akan menurunkan gelandang Manuchekhr Dzhalilov untuk mendobrak lini belakang lawan. Dirinya mampu memberikan ancaman melalui umpan-umpan matangnya ke jantung pertahanan.

Apalagi dirinya juga merupakan pemain Tim Nasional Tajikistan. Sehingga pengalamannya tak perlu diragukan, usai berhasil mencetak empat gol dan dua assists di Liga 1 2018.

Zah Rahan Krangar (Madura United)

© INDOSPORT
Sriwijaya FC vs Madura United Zah Rahan Krangar. Copyright: INDOSPORT

Madura United sendiri diprediksi siap menurunkan Zah Rahan Krangar untuk mengontrol lini tengah. Pasalnya kompetisi sepak bola Indonesia sudah tak asing bagi Zah Rahan.

Apalagi dirinya telah mengoleksi tiga gol dan assists dalam 18 laga yang sudah dijalaninya di Liga 1 2018. Tentu saja catatan minor ini patut diwaspadai lawan.

© INDOSPORT
Sriwijaya FC vs Madura United Prediksi Indosport. Copyright: INDOSPORT
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga 1 2018 di INDOSPORT.COM.

139