Liga Inggris

Tak Mampu Cetak Gol, Harry Kane Dibela Pelatih Tottenham Hotspur

Minggu, 12 Agustus 2018 11:50 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Lanjar Wiratri
© EPL Feeds
Harry Kane sedih . Copyright: © EPL Feeds
Harry Kane sedih .

INDOSPORT.COM - Pada musim baru Tottenham Hotspur belum mendatangkan pemain sampai saat ini, namun hal tersebut tidak membuat pelatih Mauricio Pochettino ambil pusing. Pasalnya, pelatih kelahiran Argentina itu menyatakan Harry Kane dan kawan-kawan sedang dalam performa terbaiknya.

Kemarin Totenham Hotspurs mampu mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-1 dalam ajang Premier League di stadion St. James Park, Sabtu(12/08/18) malam. Walaupun Harry Kane tidak mencetak gol dalam pertandingan itu, Pochettino tetap bangga terhadapanya.

Ketidakmampuan Harry Kane mencetak gol mampu digantikan oleh Dele Alli dan Jan Vertonghen pada pertandingan  Premier League malam tadi.

Dilansir Sportskeeda, Harry Kane tercatat tidak mencetak gol sejak bulan Mei lalu dan total dalam empat pertandingan Kane tidak mampu mencatatakan namanya dalam papan skor. Meski begitu, Pochettino tidak memiliki kekhawatiran dan yakin jika striker Inggris itu akan kembali ke penampilan terbaiknya.

"Bagi saya Kane sedang dalam performa terbaiknya, Tidak peduli dia mencetak gol atau tidak, saya tidak mempedulikan performanya. Kita mengetahui dalam setiap awal laga Primer Inggris ia tidak mencetak gol." ujar Pochettino.

"Ia bekerja sama dengan baik dalam tim, setiap latihan ia mampu mencetak gol dan membuktikan kepada teman-temanya. Jika dalam pertandingan ia tidak mampu mencetak gol, Alli, Eriksen dan yang lain mampu menggantikanya jadi saya tidak memperdulikan itu," tutup pelatih asal Argentina tersebut.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola hanya di INDOSPORT.

1