Liga Inggris

Jorginho Pamer Debut, Netizen Malah Salah Fokus

Senin, 13 Agustus 2018 09:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Sun
Tendangan penalti Jorgino semakin membuat fans kagum. Copyright: © The Sun
Tendangan penalti Jorgino semakin membuat fans kagum.

INDOSPORT.COM – Pemain anyar Chelsea, Jorginho, berhasil bermain apik di debut pertamanya di Liga Primer Inggris, namun para netizen malah menyanjung mantan pemain Napoli itu karena alasan lain.

Alasan lain yang membuat para penggemarnya terpukau dengan Jorginho ialah karena pemain berusia 26 tahun itu mempunyai Shin Guard (pelindung tulang kering) yang selalu dibawa olehnya, seperti dilansir dari laman The Sun.

Anak asuhan Maurizio Sarri membuat fans terkagum-kagum setelah akun resmi Chelsea memposting jersey milik Jorginho dan Kepa Arrizabalaga di akun twitter mereka, sebelum pertandingan meawan Huddersfield dimulai.

Dalam postingan tersebut disebelah Jersey Jorginho terdapat Shin Guard bergambar anjing berwarna coklat yang lucu dan diketahui sebagai anjing milik penggawa Timnas Italia itu.

Hal ini langsung mendapatkan respon positif dari para penggemarnya dan dianggap sebagai alasan lain untuk semakin mencintai gelandang Stamford Bridge.

Jorginho tampil mengesankan sepanjang pertandingan melawan Huddersfield pada Sabtu (11/08/18) lalu. Ia bekerja sama  dengan baik bersama N'Golo Kante, dan berhasil mencetak gol pada menit ke 45 melalui tendangan penalti, setelah Marcos Alonso dijatuhkan di dalam kotak penalti.

Maurizio Sarri menghabiskan 57 juta poundsterling (Rp1 triliun) untuk memboyong mantan anak asuhnya selama menjadi di Napoli. Jorginho merupakan pemain anyar yang dipinang Sarri bersama Arrizabalaga, Robert Green, dan Mateo Kovacic yang juga pindah ke London Barat musim panas ini.

Jika pemain kelahiran 1991 itu dapat terus tampil seperti yang dia lakukan kemarin pada musim ini, ia akan segera menjadi salah satu kunci penting untuk The Blues.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus perkembangan Liga Inggris di INDOSPORT