Liga Indonesia

Panggil 33 Nama, Indra Sjafri Agendakan Timnas U-19 vs Klub Liga 2

Rabu, 15 Agustus 2018 17:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport
Kapten Nurhidayat bersama sejumlah pemain lain. Jumat (13/2/18). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Kapten Nurhidayat bersama sejumlah pemain lain. Jumat (13/2/18).

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri kembali mengelar pemusatan latihan. Kali ini Indra memanggil 33 pemain untuk kembali menggelar TC.

Indra kembali menggelar TC Timnas U-19. Bertempat di Universitas Negeri Yogyakarta, para penggawa Timnas Indonesia sudah berkumpul sejak Minggu, 12 Agustus lalu.

Dalam TC kali ini, Indra mempersiapkan tim untuk tampil di ajang Piala Asia U-19 pada 18 Oktober hingga 4 November mendatang. TC kali ini, Indra pun memberikan kesempatan kepada beberapa wajah baru.

Mereka adalah kiper Muhammad Adisatryo (Ragunan), Habel Boas Inzaghi Isir (Perseru Serui), Anan Mirgaf Lestaluhu (Persija Jakarta), Kahar Muzakar (Persikota Tangerang), Teuku Nur Fadhil (Borneo FC), dan Aulia Hidayat (Borneo FC).

"Kami akan mengamati mereka di antaranya karena tampil reguler di Liga 1. Sebagian dari mereka juga sudah pernah kami panggil sebelumnya," kata Indra Sjafri.

Pemain-pemain yang dipanggil akan dilihat kemampuannya dalam satu pekan ke depan. Nantinya, mereka bakal dijajal dengan pertandingan uji coba kontra Semen Padang pada 25 Agustus 2018.

"Setelah minggu ini, kami akan tetapkan sekitar 28 pemain yang akan kami siapkan untuk Oktober nanti. Kami rencanakan tanggal 25 Agustus uji coba dengan Semen Padang di Padang," tutupnya.