Bola Internasional

Usai Dapat 'Musibah', Kiper Palestina U-23 Siap Tantang Indonesia U-23

Rabu, 15 Agustus 2018 02:38 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Kiper utama Timnas Palestina U-23, Rami Hamada, sempat dilanda diare jelang laga kontra Timnas Indonesia U-23 dalam lanjutan babak penyisihan Grup A sepak bola putra Asian Games 2018, Rabu (15/08/18) malam WIB.

Namun, saat ditemui di Harris Hotel & Conventions Bekasi, pada Selasa (14/08/18) sore lalu, penjaga gawang tim Jerusalem Hilal Al-Quds tersebut mengaku sudah membaik dan telah menjalani perwatan di rumah sakit.

"Saya sudah baik-baik saja sekarang. Kemarin sempat menjalani perawatan di rumah sakit," kata Rami seperti dilansir dari kantor berita Antara.

Sebelumnya, kiper berusia 24 tahun tersebut mengalami gangguan pencernaan akibat mengkonsumsi makanan yang ia beli dari luar hotel.

Akibat tindakan nakalnya tersebut, Rami harus dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi Barat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kini, Rami mengaku jika kondisinya mulai berangsur pulih dan sudah dapat kembali bergabung ke dalam starting eleven tim besutan Ayman Sandouqa itu. Ia pun sesumbar akan memberikan memberikan ancaman kepada Timnas Indonesia.

"Saya sudah tidak peduli dengan penyakit yang sempat saya alami. Saya hanya fokus untuk pertandingan besok dan melakukan yang terbaik buat Palestina," katanya.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM

181