Liga Inggris

Bintang Man United Pulang Kampung ke Spanyol Musim Depan?

Kamis, 16 Agustus 2018 01:37 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© John Peters/Man Utd via Getty Images
Gelandang Manchester United, Juan Mata. Copyright: © John Peters/Man Utd via Getty Images
Gelandang Manchester United, Juan Mata.

INDOSPORT.COM - Kontrak Juan Mata di Manchester United akan segera habis musim depan dan menurut sejumlah kabar Valencia berminat untuk membawanya kembali ke Spanyol.

Mata sendiri sempat membela Valencia selama empat tahun sejak 2007 silam sebelum hijrah ke Liga Primer Inggris untuk bermain bersama Chelsea dan Manchester United.

Mata disebut masih betah dan senang dan betah di Manchester United meski Setan Merah belum menunjukkan tanda-tanda untuk mempertahankannya musim depan.

“Sudah banyak yang tahu kalau Valencia menginginkan Mata. Ada hubungan batin di antara keduanya,” kata sebuah sumber dari Manchester United seperti dikutip dari Express.

Menurut sumber tersebut, Mata bisa saja hengkang ke Valencia jika tidak ada perubahan signifikan terkait nasib dan kelanjutan kariernya di Old Trafford. Terlebih lagi, Mata dikenal sebagai pemain yang tidak mengutamakan uang.

“Kesepakatan terkait dirinya tergantung musim depan. Sepertinya dia akan pergi jika memang keadaan tidak berubah. Kita semua tahu bahwa motif Juan tidak berorientasi terhadap uang. Ada faktor emosional yang selalu dia pertimbangkan,” kata sumber tersebut.

 

Full Time: Indonesia 1-2 Palestina Hasil yang tak diharapkan tentunya. Ayo menang di dua pertandingan tersisa! #Indonesia #Palestina #asiangames2018 #AG2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga Liga Primer Inggris dan Lainnya Hanya di INDOSPORT